Selasa, 26 Maret 2013

Bakti Sosial PASWALIPATI di Pasir Panjang Kec. Galang Batam

Paswalipati - Pada hari Minggu siang 24/03/2013, beberapa pengurus dan anggota PASWALIPATI mengadakan bakti sosial di Pulau Pasir Panjang Kecamatan Galang Kota Batam. Kurang Lebih 15 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut. Kegiatan bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Paguyuban terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita yang oleh Allah diberikan rezeki lebih dibandingkan dengan mereka yang berada di Pulau Pasir Panjang tersebut. 

Perjalanan ke lokasi bakti sosial memakan waktu lebih kurang 1 jam dari tempat berkumpul yaitu di sebuah Masjid setelah jembatan II. Jalanan berdebu pun bukan menjadi halangan bagi peserta untuk tetap bersemangat. 


Gambar diatas diambil dari dalam Mobil, kabur bukan karena kamera yang dipakai untuk mengambil gambar diatas, akan tetapi saking berdebunya jalan yang kita lewati mengakibatkan efek kabur alami pada foto diatas. 


Sesampainya di lokasi, menikmati alakadarnya makanan dan minuman. Penyambutan sederhana ternyata telah mereka siapkan. Nampak juga background gambar diatas adalah hamparan laut karena letak penyambutan sederhana berada di pinggir laut... Angin sepoy-sepoy mnambah suasana semakin bersahabat.



  
Suasana ramah tamah denga warga Pulau Pasir Panjang di pinggir Pantai.... Menciptakan suasana akrab. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di isi dengan bijak

Recent Post