Rabu, 25 Desember 2013

Peringatan Tasyakuran Hari Lahir PASWALIPATI yang ke III Sukes

Paswalipati - Meriah...sukses... mantab... dan berbagai macam kata puas terlontar dari seluruh panitia yang tergabung dalam peringatan Tasyakuran Hari Lahir Paswalipati (selanjutnya disebut THLP:red) yang ke III yang diselenggarakan di LApangan SP Plaza Batuaji Kota Batam pada hari Minggu 08 Desember 2013 yang lalu.


Peringatan THLP tahun ini memang berbeda dengan penyelenggaran acara yang sama dengan sebelumnya. Bagaimana tidak, dalam rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia terdapat penyerahan Mobil Operasional Paswalipati dari Bapak Abdullah Zawawi (orang Pati di Jakarta/PT Golden Trans Mandiri) kepada Ketua Paguyuban Paswalipati Bapak Masyhadi, S.Kom.

Selain itu, perhelatan THLP tersebut juga dihadiri oleh Ki Lurah Punggowo sekaligus Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Bapak DR.H. Soerya Respationo, SH,MH, Bupati Pati Bapak H. Haryono, SH, MM serta yang membuat riuh ramainya acara tersebut adalah hadirnya artis dangdut dari Jawa Timur yang lebih dikenal di masyarakat dengan Sodiq Monata.



Harapan besar terhadap perkembangan Paswalipati ke depan sesuai dengan tag line Dekat Rukun Peduli dan Manfaat menjadikan pemacu semangat tersendiri untuk bisa berguna bagi masyarakat Pati di Kota Batam khususnya dan masyarakat luar Pati pada umumnya.<zen>

NB: Untuk bisa melihat Foto dokumentasi silahkan klik link di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di isi dengan bijak

Recent Post